Kamis, 08 Maret 2012

Penting gak sih Pacaran ??

gue tanya lagi nih penting gak sih pacaran ??

Terkadang gue bingung sama yang namanya pacaran, kita bisa dibutakan sama yang namanya cinta.
ini pengalaman gue nih :
sama sih kaya anak2 muda jaman dulu atau sekarang,
pertama kenalan ,,,
kedua PDKT ,,, ( perasaan hati tuh berbunga-bunga banget pas disini )
ketiga Pacaran ( disinilah puncak-puncaknya kebahagiaan itu datang rasanya tuh udah kaya drugs kita melayang ,,, terbang ,,, bagaikan burung yang terbang di langit secara bebas #Lebay gak sih ? hahaha
Seiring berjalanya waktu dalam hitungan kurun waktu 1-2 bulan , bulan - bulan itu lagi sayang-sayangnya banget tuh satu sama lain, si cowo maupun si cewenya. pengen na ketemu ,,, aja setiap hari gak mau lepas, gak mau pulang mau nya pulang berdua hahahaha.
sampe-sampe JAIM ,,, keburukan si cwo atau si cwe di tutupin ,,, semuanya .
pokok nya yang ada di pikiran jangan sampeLah pasangan gue tau jeleknya gue #karna masih baru tuh masih 1-2 bulan. gak mau lepaslah pokoknya.
dan satu sama lain saling gak enaklah ,,, saling menghargai satu sama lain ,,, pokok nya dalam 1 atau 2 bulan tuh biasanya dia bukan menjadi dirinya sendiri tapi orang lain yang sempurna, karna dia ingin terlihat sempurna di depan pasangannya.

ketika sudah beranjak ke 3 atau 4 bulan, baru dah mulai kebongkar semua - semuanya,,,
mulai dari sifat buruknya ,,, sifat jeleknya keluar semua !!
dan rasa gak enak itu udah mulai gak ada, rasa hormat dan menghargai satu sama lain ,,,  yang muncul malah rasa cuek!! bodo amatan gak mikirin perasaan satu sama lain.
timbul lah rasa bosan ,,, jenuh ,,, umumnya dalam jangka kurun waktu menginjak di 5 atau 6 bulan si cowok atau si cewek mulai deh bermain api, mulai lirik-lirik yang lain ,,, mulai cari cadangan ,,,
dan akhirnya klo diantara kedua itu sudah mendapatkan yang lebih dari pasangannya. dan pada akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan yang lama demi mendapatkan yang lebih dan memulai hidupnya dengan pasangan yang baru. enak dong ya cuma buat bahan percobaan doang klo udah agak lamaan di ganti ,,, udah kaya baju aja !!
lalu apa artinya cinta ?? kalo cuma bertahan di 5 atau 6 bulan doang ??
gue pribadi ngalamin ini udah sekitar 5 tahun, selama 5 tahun pasti jalan ceritanya gak jauh2 dari itungan bulan itu.
Dan apa artinya pengorbanan ,,, dan ketulusan yang telah kita lakukan waktu kita berusaha mati2an untuk mendapatkan pasangan itu.
kan sayang udah berkorban mati2an tapi cuma bertahan di 5 atau 6 bulan.
cwo tuh klo udah berkorban bisa mati2an gan ,,,
berkorban uang ,,, waktu ,,, segalanya dia lakuin. cwo tuh klo udah sayang sama cwenya yang ada di dompetnya tuh bisa keluar semuanya hanya untuk melihat pacarnya bisa bahagia dan slalu tersenyum bila di dekatnya.
dan cwo juga sering mengCanseL semua acara,,, kesibukannya hanya untuk bertemu dengan pacar na setiap saat
#Cinta itu buta gan,,, bahkan menurut gue cinta itu bisa ngerubah prinsip hidup dan rencana tujuan hidup yang sudah kita rancang secara matang2 walau dalam sesaat sih ,,,

dan Menurut pengetahuan gue di jaman modern sekarang tuh bukan cuma cowo yang mati2an berkorban
Tapi WANITA juga malah lebih parah berkorbannya gan ,,, wanita gak tanggung2 mengorbankan tubuhnya dan Virgin nya hanya untuk menunjukan rasa sayangnya kepacarnya. apa haruskah wanita melakukan itu ??
kemarin gue Liat di brita WANITA SMP 64% sudah tidak perawan dan 20% sudah pernah melakukan aborsi
itu anak SMP gan ,,, gak kebayangkan ??
coba ente bayangin SMP aja segitu persenannya gemana anak SMA dan MAHASISWA ???????
ente2 aja dah gan yang jawab, ane gak bisa jawab hahahaha :D
#PESAN gue nih ya, buat Seluruh para WANITA INDONESIA jangan pernah deh melakukan pengorbanan buat pasangannya sampe segitunya , yang wajar2 aja deh ,,, kan baru pacaran ,,, paling lama 2 tahun juga putus ,,, itu tuh 2 tahun udah paling lama dan jarang banget sampe selama itu.
iya klo sampe nikah lah klo kaya gue mentok di 5 atau 6 bulan gmna ?? sayang kan buat para wanitanya.
itu tuh sayang banget ,,, masalahnya virgin itu gak ada cadangannya ,,, rugi ,,, klo buat cewe, klo cwo mah gak ada bekas nya ,,, lah cwe bekasnya bakalan di bawa sampe mati ,,, malunya juga di bawa sampe mati !!

ini juga menurut pandangan gue lagi nih, dan love story gue ,,, hehehe
klo menurut gue ,,, pacaran itu sangat sulit buat pria tapi sangat dibutuhkan buat wanita.
kenapa gue bilang gtu karna gue ngalamin, umum nya cwo tuh udah kaya budaknya cwe.
nurut aja apa yang di bilang cwe, gue tuh mahasiswa , klo jalan sama pacar sehari aja bisa abis 100rb
minta makan lah ,,,,, nonton lah ,,, sementara uang jajan gue aja tuh sehari cuma 15rb hahahahaha
gak kebanyangkan gue tuh tiap hari duit jajan gak pernah gue keluarin kecuali buat bensin.
selalu gue tahan sampe akhirnya sabtu malam minggu langsung bures gan dalam waktu 2 jam hanya karna ingin membuat pacar kita tersenyum dan bahagia :D
itulah bodohnya cwo, slalu aja nurut sama semua permintaan cwenya
minta anterin sana sini ,,, nemenin sana sini ,,, sementara si cwo harus mengCanseL semua acara dan kesibukan dia hanya untuk si pacar.
kalo buat wanita pacaran itu kebutuhan gan ini menurut gue ,,, karna wanita itu selalu ingin di mengerti tapi dia gak pernah ngertiin keadaan si cwo, yang penting dia happy aja.
dan kalo gak pacaran si cwe bakalan bingung ,,, minta anterin sana sini sama siapa ,,, minta temenin sana sini sama siapa ,,, minta traktir nonton dan makan sama siapa ,,, klo gak sama pacar ?
itulah bedanya cwo sama cewe buat cwe tuh pacar kebutuhan, tapi klo buat pria kesuLitan hahahhaha
paling buat cwo senengnya cuma sesaat doang. sisanya menderita dah selalu berusaha membuat si cwe tersenyum ,,, bahagia ,,, :) #itu yang gue alamin

balik lagi gue tanya pada diri gue sendiri PENTING GAK SIH PACARAN ??

- Dengan pacaran semua jadi terganggu, semua jadi berantakan, mulai dari kuliah brantakan ,,, nilai jadi ancur,,, males kuliah maunya jalan sama pacar trs ,,, dan cita-cuta jadi terbengkalai ,,, gara-gara sibuk mikirin si pacar belom lagi klo udah pas lagi berantem runyam deh smuanya. brantakan
rasanya tuh otak isinya beban ,,,, smua.

- BUT ,,, TAPI ,,, terkadang dengan pacaran bikin HIDUP KITA MENJADI LEBIH HIDUP
mau ngapa2in jadi semangat ,,, ada yang perhatiin kita setiap saat ,,, ngingetin kita setiap saat.

LALU Pilih yang mana ??
PENTING GAK SIH ??

Created by : Wahied OrLando

Tidak ada komentar:

Posting Komentar